Artikel

Khasiat Minyak Bulus: Mitos atau Fakta?

Penggunaan bahan-bahan alami untuk menghasilkan produk-produk kesehatan sudah dipercaya sejak zaman dahulu. Mereka percaya bahwa dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk pengobatan atau menjaga kesehatan tubuh sangatlah baik. Hal ini dilakukan karena kecil kemungkinan terjadinya efek samping dalam penggunaannya. Maka tak heran, kebiasaan ini pun masih terus terjadi hingga saat ini walaupun kemajuan dunia medis sudah sangat maju. Hal ini tak menutup kemungkinan orang untuk setia menggunakan produk-produk kesehatan dari bahan alami.

Bukan rahasia bahwa minyak bulus sangat dipercaya bukan hanya sekadar urusan minyak untuk pijat-memijat saja, tapi juga berkhasiat dapat membesarkan payudara wanita dan organ reproduksi pria. Sebelum membahas lebih jauh lagi tentang manfaat minyak bulus, pertama perlu dipahami bahwa minyak ini merupakan ekstrak dari hewan bulus. Bulus banyak ditemukan di negara-negara Asia Tenggara. Di Indonesia, bulus banyak ditemukan di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Lombok, hingga Sulawesi. Proses pembuatan minyak bulus tidak semudah yang dibayangkan. Hal ini dikarenakan untuk mendapatkan minyak bulus yang berkualitas baik memerlukan kehati-hatian dan kesabaran selama proses pembuatannya.

Kandungan utama minyak bulus adalah vitamin K, A, dan juga E. Kandungan vitamin di dalamnya membuat khasiat minyak bulus sangat erat kaitannya dengan urusan kulit. Manfaat minyak bulus yang utama ini digadang-gadang baik untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit dan kecantikan. Maka tak heran sebagian besar pengguna minyak bulus adalah perempuan. Namun tak menutup kemungkinan bagi kaum laki-laki untuk menggunakannya.

Mengencangkan Kulit

Manfaat minyak bulus yang pertama untuk kecantikan adalah bisa mengencangkan kulit. Minyak bulus bermanfaat untuk mengencangkan kulit karena minyak bulus memiliki kandungan vitamin E yang cukup tinggi sehingga bisa membuat kulit menjadi kencang dan juga sehat.

Mengatasi Jerawat

Bagi Anda yang memiliki masalah sulit menghilangkan jerawat, kini tak perlu cemas lagi. Pasalnya, kini sudah ada minyak bulus yang ternyata juga memiliki manfaat untuk mengatasi jerawat secara alami.

Mencegah Keriput

Tak sedikit perempuan memiliki ketergantungan dengan krim anti aging yang banyak beredar di pasaran. Salah satu alternatif lainnya untuk mendapatkan krim anti aging ini bisa didapatkan dari minyak bulus.

Mencerahkan Kulit

Apabila Anda sering terpapar sinar matahari secara terus-menerus tanpa memberikan perlindungan yang ekstra maka risiko kulit wajah menjadi kusam sangat memungkinkan. Minyak bulus dipercaya memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit yang kusam. Tak hanya itu, minyak bulus juga bisa membantu menyamarkan flek hitam akibat paparan sinar ultraviolet.

Menghilangkan Bekas Luka

Bila Anda pernah melakukan operasi, maka setelahnya akan mendapatkan bekas luka pasca operasi yang sulit dihilangkan. Nah, untuk menghilangkannya bisa menggunakan terapi minyak bulus secara teratur. Selain itu, minyak bulus juga memiliki manfaat untuk menghilangkan stretch marks.

Menyembuhkan Rasa Gatal dan Eksim

Selain untuk kecantikan, minyak bulus juga bisa mengatasi masalah kulit. Masalah kulit berupa rasa gatal dan eksim bisa diobatai dengan menggunakan minyak bulus. Caranya adalah dengan mengoleskan pada bagian kulit yang gatal atau area kulit yang terdapat eksim.

Mengencangkan Payudara

Salah satu manfaat minyak bulus yang sangat terkenal adalah dipercaya bisa mengencangkan payudara. Minyak bulus memang diyakini dapat menjadi salah satu cara untuk mengencangkan payudara. Terutama untuk perempuan yang telah melewati proses persalinan atau dengan payudara yang mulai mengendur.

Mengatasi Impoten

Tak hanya untuk perempuan, manfaat minyak bulus juga bisa dirasakan oleh kaum laki-laki. Ya, bagi kaum laki-laki, minyak bulus bermanfaat untuk mengatasi impoten dengan cara melakukan terapi pijatan menggunakan minyak bulus untuk memperbaiki pembuluh darah pada bagian alat kelamin laki-laki.

Minyak Bulus SR12

Pemakaian ramuan alami dan tradisional bagaimanapun juga tetap dipilih mayarakat kita karena lebih aman apabila pembuatannya juga diproes dengan higienis, baik, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia membahayakan yang dimasukkan. Minyak bulus SR12 merupakan minyak bulus yang dibuat dengan proses alamiah, warisan leluhur tradisi Indonesia, dan dipercaya memiliki beragam khasiat serta aman digunakan, juga tidak menimbulkan iritasi (timbul gatal-gatal ataupun kulit menjadi merah) karena diproses dengan penjemuran dengan sinar matahari langsung dan bebas dari bahan campuran kimia apa pun

Perbedaan Minyak Bulus SR12 dan produk lain yang beredar di pasaran

  • Aroma Khas Melati
  • Tidak berbau Amis/Anyir seperti minyak bulus lain di pasaran
  • Berasal dari penangkaran bulus yang terjamin keaslian dan kualitasnya
  • Sudah ternotifikasi oleh BPOM dengan No : NA 18170101720
balas
1
Hubungi kami
hai, ada yang bisa kami bantu?
Powered by